Indahnya Indonesia



BEAUTYFULL INDONESIA


Image result for indonesia
dol.qov
     Indonesia, terbentang dari Sabang hingga ke Merauke dengan keindahan yang tiada habisnya, yang terdiri dari belasan ribu pulau yang terbentang di lautan Indonesia. Ratusan gunung yang berdiri di Indonesia yang menjadi salah satu pusat wisata yang sangat menarik memanggil wisatawan-wisatawan luar dan dalam negeri. Dengan Indonesia yang di kelilingi oleh lautan menambahkan indahnya Indonesia dengan pantai-pantai yang sangat menakjubkan.

Image result for candi borobudur
hipwee.com
           
      Apa kalian tahu 7 keajaiban dunia, Indonesia adalah tempat dari salah satu keajaiban dunia itu lahir. Yaitu Candi Borobudur, Candi Borobudur adalah candi budha yang menjadi salah satu warisan dari budaya Indonesia. Dengan Candi Borobudur yang sudah terkenal di seluruh dunia juga menarik wisatawan luar negeri untuk berkunjung melihat salah satu keajaiban dunia tersebut.


Image result for pulau komodo
cruisemapper.com
           
      Indonesia juga mempunyai pulau yang akhirnya menjadi warisan dunia, yapp pulau itu adalah pulau Komodo yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Pulau ini di resmikan menjadi warisan dunia pada tahun 1986 oleh United Nastions Educational, Scientific, and Cultural Organization atau yang disingkat menjadi UNESCO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

membangkitkan inovasi beng-beng yang dulu

History of Colosseum and Colosseum at Night