Nikmatnya Pempek Palembang

Nikmatnya Pempek Palembang.
Image result for pempek
bagusbenar.com
     Siapa sih yang gak kenal sama makanan daerah yang satu ini, dengan banyaknya jenis dari makanan ini ditambah kuah cukanya yang sangat khas. Ada yang tahu gak sih makan yang sedang saya bicarakan??? Yapp benar sekali makanan ini adalah Pempek.makanan khas Palembang yang sangat terkenal dan sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Image result for pempek
masterresep.com
    
     Mungkin di antara kalian para readers ada yang belum pernah mencoba makanan ini.... yakk mumpung kalian masih diberikan waktu oleh Tuhan Semesta Alam untuk berjalan di atas Buminya, tidak ada salahnya untuk mencoba makanan yang saru ini, dijamin pasti kalian ketagihan. Pokoknya palembang punya.



Image result for pempek     Pokoknya manthap pakek "h" deh hehehe. Berasal dari pengalaman pribadi yang dilahirkan sama Ibu yang berasal dari daerah Palembang, hampir tiap minggu selalu ada hidangan pempek di meja makan gak ada bosen-bosennya makan makanan yang satu ini, apa lagi pempek bakar wahh enak banget  deh pokoknya. Berikut jenis-jenis pempek yang ada:

  1. Pempek Kapal Selam
  2. Pempek Bakar
  3. Pempek Lenjer
  4. Pempek Ada'an
  5. Pempek Kulit
  6. dll.
     Silahkan bagi kalian yang tertarik dengan Pempek Palembang ini bisa cari toko terdekat, buat kalian yang berada di daerah Jakarta tenang aja, di Jakarta bertebaran rumah makan pempek. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

membangkitkan inovasi beng-beng yang dulu

History of Colosseum and Colosseum at Night