Soekarno Motifasi Saya



SOEKARNO
soekarno.jpg

Nama : Koesno Sosrodihardjo(Soekarno)

Lahir : Surabaya, 6 Juni 1091

Meninggal : 21 Juni 1970

Jabatan : Presiden Indonesia 1945-1967







Tokoh yang memotifasi saya dalam kehidupan saya adalah Presiden pertama kita yaitu Bapak Soekarno, Soekarno lahir di Surabaya pada tanggal 6 juni 1901 dengan nama Koesno Sosrodihardjo dan ia diganti namanya menjadi Soekarno dikarenakan sering sakit.

            Soekarno adalah seorang proklamator yang sering dijuluki singa podium, ia adalah sosok yang menginsipirasi saya karena ia adalah sosok yang pemberani. Ibu saya sering menceritakan bahwa mantan-mantan presiden hebat kita lahir di bulan Juni dan saya sendiri lahir pada 10 Juni 1999. Soekarno lahir pada 6 juni, Soeharto lahir pada 8 Juni, B. J. Habibie lahir pada tanggal 25 Juni.

Itu yang membuat saya yakin saya bias menjadi orang hebat yang berpengaruh juga dan tidak menganggap itu hanya sebuah kebetulan. Saya ingin menjadi singa podium seperti Soekarno dan bisa menginspirasi generasi selanjutnya  dan Soekarno lah orang yang memotifasi saya menjadi seorang Presiden.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

membangkitkan inovasi beng-beng yang dulu

History of Colosseum and Colosseum at Night